Selasa, 04 Juni 2013

#113 : Ukiss Showcase and Fanparty in Jakarta : “bikin gado-gado sampe ngomongin cewek ideal”




Setelah menggelar lelang barang-barang milik mereka untuk korban bencana banjir pada bulan February lalu, dan sempat beredar rumor jika Showcasenya kembali di tunda akhirnya Boy Band asal Korea Selatan UKISS datang menyapa penggemarnya di Indonesia.

Kedatangan UKISS ke Jakarta ini tak lepas dengan usaha berbagai Fansbase dan seluruh Kissme (fans UKISS) yang saling berkerja sama membujuk NH Media selaku agensi pihak UKISS dengan membuat hastag #WeWantUKISSJKT262704 sejak tanggal 21 april di akun jejaring social Twitter.
Acara bertajuk UKISS Showcase and Fanparty Join The Game, Complete the Collage yang di promotori oleh Oppa oppa Live ini di mulai sekitar pukul 19.20. Di iringi dengan teriakan Kissme dan lighstik bewarna pink di dalam gedung Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading Jakarta Utara acara di buka dengan lagu Without You.
“kami sangat senang kembali ke Indonesia, terakhir kesini saya dan Soohyun awal February lalu untuk acara amal membantu korban banjir” kata Soohyun
“Guys are you excited. ?” sahut Kevin yang diikuti teriakan Kissme

Boy band beranggotakan Soohyun, AJ, Eli, Kevin, Kiseop, Hoon dan Dongho ini sukses
membuat para kissme berteriak histeris. Walaupun Hoon tidak bisa ikut datang karena harus menyelesaikan Shooting dramanya, namun acara ini tetap berlangsung hangat.
Para Kissme yang beruntung pun bisa naik ke atas panggung dan bermain games bersama para member UKISS. Mulai dari bermain Puzzle, membuat gado-gado, suap-suapan, hingga pelukan bersama para Kissme. Bahkan selama bermain games mereka sesekali bercanda.
“kalian unyu-unyu banget” kata Kiseop dalam bahasa Indonesia.
Kemudian saat di Tanya tentang cewek ideal dan jika di pasangkan dengan siapa dalam acara “We Got Married” mereka memiliki tipe ideal mereka masing-masing.
“saya mau menikah dengan Suzzy Miss A, karena dia cantik dan seksi” kata Eli
Lain lagi dengan Kiseop yang lebih memlih Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di di serial Boys Before Flower, yang sesuai dengan tipenya yang lucu. Hampir  sama dengan Kiseop, Kevin juga menyukai cewek yang unyu, cute, dan suka melakukan Aegyo. Mereka juga nggak ketinggalan muji cewek-cewek Indonesia.

“saya suka cewek yang cantik saat senyum, orang Indonesia senyumnya cantik-cantik” puji Soohyun.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama dua jam ini juga di meriahkan oleh boy band asal Indonesia S4 yang membawakan single andalan Mereka She is my girls. Sementara UKISS membawakan sekitar 6 buah lagu yakni : Without You, Obsession, Remember, For kiss me, Someday, dan Man man hani. Juga tidak ketinggalan sub grup terbaru UKISS Ubeat yang terdiri dari Eli, AJ, dan Kevin juga ikut membawan single mereka Should Have Treated better.











0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates