Sabtu, 08 Juni 2013

#119 : MV debut Hendry “TRAP” Feat Kyuhyun and Taemin, Resmi di rilis




SM Entertainment tampaknya ingin lebih mengasah kemampuan artis asuhannya. Selain sang Magnae Grup Super Junior yang baru saja mengeluarkan single remake lagu dari penyanyi berjudul
Kini giliran adiknya dalam sub group Super Junior yakni Super Junior M Hendry yang akan segera menjadi New soloist artis dari salah satu agensi terbesar di Korea selatan itu.
Yaps, Setelah sebelumnya menggunggah foto teaser misterius yang banyak di sebut-sebut artis baru, ternyata Henry Super Junior M akan segera memulai promosi dengan solo album terbarunya.
Pada tanggal 30 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Henry akan merilis mini album pertamanya berudul "Trap" yang akan diluncurkan tanggal 7 Juni. Foto teaser juga dirilis menampilkan gaya jantan dari Henry dengan tato disekujur badan, bertuliskan "Noizebank" dan "Henry"
Henry Lau adalah salah satu anggota Super Junior yang penuh bakat, mampu memainkan berbagai instrumen juga bisa mngarasement lagu sendiri, menjadi bagian dari kelompok komposer Noizebank. Penampilan pertama Henry saat di dalam Music Video Super Junior yang berjudul Don’t Don, saat di dalam MV tersebut ada seorang pria yang memainkan Biola dengan sangat merdu. Dan ternyata sosok itu adalah Henry yang sempat menuai kehebohan di di tolak Fans Super Junior karena takut ia akan bergabung dengan Super Junir saat itu.
Pria blesteran Hong Kong - Kanada ini selain dikenal berbakat dalam musik ia juga mampu menguasai berbagai bahasa seperti Mandarin, Korea, bahasa tradisional Cina - Cantonese, Jepang, Perancis dan Inggris. Sempat mengasah bakat musik di Berklee College di Amerika Serikat, Henry Lau nampaknya penuh persipan matang sebagai artis solo SM Entertainment.
Memiliki banyak bakat karena ia tidak hanya terampil memainkan piano dan biola, ia adalah seorang penari dan penyanyi yang hebat, ia juga memiliki pengalaman dalam menulis lagu! Fans internasional juga memiliki waktu yang lebih mudah untuk berkomunikasi dengannya karena Henry juga fasih dalam beberapa bahasa – membuatnya menjadi bintang yang sempurna untuk menjadi artis tingkat global.
Setelah merilis Foto Teasernya yang Nampak macho dengan berbagai Tato yang menghiasi tubuhnya, beredar kabar jika aka nada tamu special di dalam debut teaser Music Video yang akan segera di rilisnya. Dan saat SM Entertainment pun merilis teaser MV "Trap" tanggal 31 Mei kemarin dan bintang tamu spesial itu ternyata adalah Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee , hmm ^^
Penampilan kejutan dari rekan sesama agensi Henry ini membuat fans semakin menantikan debut solo Henry. Namun, sebelim resmi di rilis Ada kabar mengecewakan dari SM Entertainment, yaitu mereka menunda perilisan MV debut solo Henry "Trap"
 
@SMTOWNGLOBAL: Untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik, perilisan #Trap yang dijadwalkan rilis hari ini, telah dirubah. Kami harap kalian mengerti

Berita ini cukup membuat beberapa fans yang menunggu merasa kecewa. Namun, kita pasti ingin melihat MV-nya dengan kualitas yang sangat bagus supaya bisa melihat Henry bersama Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee dengan sangat jelas dan Keren kan.
Dan hari ini tanggal 7 Juni akhirnya Music Video Debut Solo pertama Hendry yang berjudul “TRAP” resmi di rilis juga. Dan ternyata apa yang SM janjikan bener, hasilnya MV TRAP si Mochi Hendry keren pake abies Nampol, sumpah gue ampe nggak bosen liatna.
Permainan piano Henry itu loe yang bikin kuping sejuk, plus tampang sama tarianya yang enak banget di liat, di tambah itu si tamu special, Taemin yan muncul pertama, adduuh nambah bikin seger mata :D
Terus, baru deh si Senior, eh si Kyuhyun Super Junior muncul, yang tadinya agak bikin joget gitu musiknya tiba-tiba jadi jadi agak mellow gitu. Adduuk oppa yang ini langsung bikin adem ama suaranya plus tariannya hmm, yahud banget deh pokoknya.
Oia, si Magnae Super junior ini juga sempet updet Twitter pribadinya loeh sambil ngunggah foto pas Recording di Music Bank hari ini.

@GaemGyu 오늘 조금있다 Music Bank - Henry 솔로 데뷔무대 'Trap' + feat., 기대많이 해주시고 EXO 동생들 신곡 '늑대와 미녀' 무한사랑^^
Awoooooooooooooooo~~~

[EngTrans] Soon, there will be Music Bank - Henry's solo debut stage 'Trap' + Feat. Kyu,Taem. Please anticipate a lot, and also give unlimited love to our EXO dongsaengs' new song 'Wolf and Beauty'^^
Awoooooooooooooooo~~~

[INATrans] Segera, akan ada Music Bank - panggung solo debut Henry 'Trap' + Feat. Kyu, Taem. Silakan mengantisipasinya, dan juga memberikan banyak cinta untuk dongsaeng kami EXO 'lagu baru' Wolf and Beauty' ^^
Awoooooooooooooooo ~ ~ ~

 Pokoknya Music Video Trap Hendry Feat Kyu and Taem, satu paket yang lengkap banget deh.
Sudah pada liatkah. ? coba deh di Klik. ! ^^
.




Henry "TRAP" w/ Super Junior's Kyuhyun & SHINee's Taemin Music Video


Gimana, Keren nggak Trap'a, aduuhh menurut gue ini keren pake banget, soalnya ada My Kyu gitu heee ^
 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates