Minggu, 08 November 2015

#143 : Deretan Wanita Yang Pernah Mampir Di Hati Super Junior


Hi Chingudeul, see u agaian yah.. 
kemana aja Kyuwife, iya maaf kemarn aku sibuk menulis buat media yang tidak menghargai kita, (?)
sekarang aku kembali datang dan menulis lagi, enjoy guys. 

bahasan pertama dipertemuan kita kali ini, apalagi kalo bukan bahas oppadeul aja yah, Super Junior. 
yap, di saat Shindong, Sungmin, Leeteuk, dan Donghae lagi dalam pelatihan militer. dan Kyuhyun baru aja ngeluarin album oslo terbarunnya. 
sekarang gimana kalo kita bahas cewek oppadeul. huaaaa, cewek, ? iya kita bahas cewek yang pernah dekat dengan para oppadeul. 
yuk, Cek It Out Baby...
1. Leeteuk
Pemimpin Super Junior ini sempat mengejutkan penggemarnya dengan berita kedekatannya dengan anggota Girls Generation Taeyeon. Bahkan hubungan pria berusia 32 tahun itu dikabarkan telah berpacaran dengan leader dari SNSD itu.
Rumor itu muncul setelah keduanya tertangkap memakai anting couple berbentuk kelinci yang sama pada tahun 2010 silam. Meski dipakai dalam acara yang berbeda tapi, itu sukses membuat spekulasi jika kedua pemimpin grup di bawah bendera SM Entertainmnet itu memang benar menjalin asmara. Akan tetapi, kabar itu, langsung dibatah pihak agensi keduanya yang mengatakan jika hal itu hanya sebuah kebetulan.
2. Heechul 
Sudah bukan rahasia umum lagi jika Heechul begitu mengidolakan mantan anggota Wonder Girls Sohee. Bahkan, dalam berbagai acara Heechul terang-terangan mengatakan jika Sohee adalah tipe idealnya.
Bahkan saat saking mengidolakannya, Heechul ketahuan meletakkan foto Sohee di dalam loker barak  miliknya saat ia menjalankan tugas wajib militernya dua tahun lalu. Sayangnya cinta Heeechul tidak berbalas, dalam acara Do Dream tahun 2011 lalu Sohee mengatakan jika ia tipe pria idealnya adalah aktor Park Hae Il. 
 Meski begitu, rupanya itu tak lantas membuat rasa suka Heechul terhadap wanita berusia 23 tahun itu. Pria yang dijuluki Cinderella of Super Junior Ini mengatakan jika belum ada wanita yang bisa menggantikan Sohee di hatinya.
3. Yesung
Sama dengan Heechul, sudah bukan rahasia lagi jika Yesung sangat mengidolakan artis cantik Moon Geun Young. Saking mengidolakannya bahkan, Yesung dikabarkan sempat bertengkar hebat dengan rekan satu grupnya Kangin tahun lalu. Hal tersebut terjadi kerena, Kangin meledek Yesung yang tengah menonton drama yang dimainkan idolanya lewat layar televisi.
Mesti tidak menjalin hubungan asmara, Yesung patut berbangga karena mengisi salah satu soundtrack drama berjudul Cinderella Sister yang di mainkan Moon Geun Young. Lagu berjudul It Has To be You itu pun diyanyikan dengan sepenuh hati oleh vokalis utama dari Super Junior itu untuk sang idola.
4. Shindong
Berbeda dengan ketiga rekannya, Shindong justru menjadi anggota Super Junior pertama yang mengkonfirmasi hubungan asmaranya ke publik. Meskipun Shindong baru mengungkapkan hubungan asmaranya dengan seorang wanita bernama Nari setelah 5 tahun berpacaran yakni pada tahun 2010. Bahkan, dalam acara Strong Heart ditahun yang sama, Shindong mengatakan telah melamar Nari dan akan menikahinya.
Akan tetapi, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto-foto Shindong dengan seorang wanita bernama Kang Shi Nae tengah berkencan di sebuah Mall April 2014 lalu. Tidak jelas kapan tepatnya Shindong putus dengan NARI, tapi Pihak Agensi Shindong telah mengkonfirmasi jika memang benar Kang Shi Nae adalah pacar baru Shindong. Sayangnya hubungannya dengan Kang Shi Nae juga berakhir tak lama setelah di ketahui publik.
5. Eunhyuk
Para Penggemar Super Junior terutama Jewels (Fans Eunhyuk) tentunya masih ingat scandal yang alami sang idola dengan penyanyi cantik IU. Keduanya sempat meghebohkan publik dengan beredarnnya foto mesra keduanya tahun 2012 silam. Foto tersebut memperlihatkan hal yang tidak sepantasnya, yakni seolah mereka baru saja melakukan hubungan intim.
Kabar itu, juga terjadi saat Eunhyuk menggantikan Leeteuk menjadi pemimpin Super Junior karena harus menjalankan tugas wajib militernya. Tapi, kabar itu, langsung di bantah Pihak Loen Entertainmnet selaku agensi IU. Bahkan, IU baru-baru ini dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan musisi Jang Ki Ha. Eunhyuk sendiri baru saja masuk wajib militernya pada Selasa Kemarin, (13/10).
6. Donghae
Wanita yang dikabarkan pernah menghiasi hati Donghae di sebut-sebut ialah rekan satu agensinya Jessica SNSD. Kabarnya kedekatan mereka berawal sejak masih menjalani trainning di agensi mereka SM Entertainmet. Kabar itu, semakin mencuat ketika keduanya sering menggunggah foto kebersamaan mereka di media sosial, bahkan foto ciuman yang mirip keduanya juga sempat jadi perbincangan hangat. Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi hingga saat ini, apakah keduanya pernah menjalin kisah asmara atau tidak.
Selain Jessica, pria bernama lengkap Lee Donghae ini juga pernah dikabarkan dekat dengan anggota 2NE1, Sandara Park. Keduanya memang diketahui sudah lama dekat bahkan jauh sebelum mereka menjadi terkenal seperrti saat ini. Kabar keduanya berpacaran semakin mencuat ketika penggemar mengugkapkan beberapa bukti yakni postingan keduanya dimedia sosial. Salah satunya kue ulang tahun adidas yang di unggah keduanya di akun instagram mereka. 
Donghae sendiri resmi masuk militer  bertepatan dengan ualng tahunnya yang ke-28 tahun.

7. Siwon

Berbeda dengan rekan satu grupnya yang dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita-wanita Korea Selatan, Siwon malah dikabarkan dekat dengan wanita  nukan berasal dari negara asalnya itu.
Wanita yang pernah santer dikabarkan dekat dengan Siwon ialah penyanyi Multitalenta asal Indonesia Agnes Mo. Rumor itu, semakin mencuat ketika Siwon membuat akun Instagramnya pada tahun 2014 lalu. Dalam beberapa postingan pertamanya, pria terkaya di Super Junior Ini memposting foto mantan penyanyi cilik itu di media sosialnya bersma dua rekannya Sungmin dan Kyuhyun. Tidak hanya itu, bahkan komunikasi mereka di media sosial juga sempat menjadi perbincangan hangat netizen.

8. Sungmin 
Sungmin pada awalnya pernah dikabarkan deket dnegan anggota SNSD Sunny. Meski kabar tentang mereka beredar kencang, tapi Sungmin berhasil mematahkkan rumor tersebut setelah mempersunting sang isteri, Kim Sa Eun Januari lalu.
Keputusan Sungmin menikahi Sa Eun sempat diiringi kabar negatif yang mengatakan Kim Sa Eun yang telah hamil duluan. Tanpa perduli gosip tersebut,, keduanya menghabiskan waktu bulan madu romantis di kepulauan Maldives. Sayangnya pasangan baru ini harus terpisah lantaran Sungmin harus masuk tugas wajib militernya dua bulan setelah menikah yakni pada 31 Maret 2015 kemarin.

9. Kyuhyun
Anggota termuda Super Junior ini mungkin menjadi anggota yang paling banyak di kabarkan dekat dengan banyak wanita cantik di dalam satu agensi tempatnya bernaung. Kyuhyun santer diberitakan dekeat dekat anggota SNSD Seohyun. Kedua anggota termuda di grup mereka masing-masing ini memiliki julukan yang sangat terbalik dimana Kyuhyun di sebut Evil Magnae, semenatra Seohyun di sebut Angel. Keduanya juga sempat mencuri perhatian karena adegan ciuman mereka dalam drama musikal berjudul The Moon that Embraces The Sun tahun lalu.
Kyuhyun juga sempat dikabarkan dekat dengan angota F(X), Victoria. Bahkan, sempat mencuat kabar adanya cinta segita antara dirinya, Victoria serta, Changmin TVXQ yang juga tergabung dalam Kyuline.
Tidak cukup disitu, Kyuhyun kini kembali dikabarkan dekat dengan Seulgi Red Velvet. Bahkan, dalam acara Radio Star pria bernama asli Cho Kyuhyun ini mengatakan jika dari semua anak trainee di Agensinya, secara terang-terangan ia mengatakan jika menyukai Seulgi. Tapi, sampai saat ini, belum ada satupun yang bisa menaklukan hati pria kelahiran 3 Februari 1988 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates