Selasa, 30 Oktober 2012

#93 : KIMBUM si "Playboy" yang pemalu



Sukses menjadi seorang actor yang dan mempunyai banyak fans. Membuat nama Kimbum makin bersinar di tengah dunia hiburan korea. Kimbum kembali hadir tapi bukan sebagai actor, ia ingin mencoba dunia lain di luar acting yang di gelutinya. Waaww Apa tuh. ?
Dunia Hiburan korea sekarang sedang di perhitungakan potensinya di tengah dunia hiburan dunia. boyband, juga drama koreanya yang romantis mulai mendunia. Pastinya banyak aktor korea juga dong yang di gandrungi oleh remaja. Cowok manis bernama asli Kim Sang Beom adalah salah satunya. Cowok berlesung pipi dan punya senyum manis yang kini tengah di gandrungi remaja berkat acting dan ketampanannya.


Album Jepang Pertama
Setelah berhasil memerankan Tokoh So yi Jung di Drama yang pernah hitz di Indonesia Boys Before Flower nama KimBum mulai melejit. Banyak orang yang memuji kehebatan aktingnya. Tapi sepertinya kimbum tidak puas hanya berakting. Baru-baru ini cowok yang baru berusia 23 tahun itu merilis album pertamanya..Album ini di rilis di Tokyo Obaida Venus Fort Church Square dan menyanyikan 3 lagu termaksud lagu barunya Home Town di depan 2 ribu Bummies (fans Kimbum). Perilisan album yang butuh waktu produksi selama hampir satu tahun ini adalah penampilan pertama Kimbum di depan penggemar sebagai seorang penyanyi, "Mungkin memang akan ada perbedaannya ketika menjadi penyanyi dan aktor. Dan saya merasa nyaman ada di kedua bagiannya. Saya berharap bisa menyenangkan para penggemar yang selalu mendukung saya, dan semoga bisa menggelar tur konser suatu hari nanti." Tutur kimbum. Fighting. !


Ngaku cowok pemalu
Empat cowok keren, playboy,  dan menguasai sekolah, playboy pula, itu adalah salah satu karakter yang di perankan Kimbum di Boys before flower. Tapi, katanya nih peranya itu beda banget sama karakter keseharianya dia yang pemalu. Sifatnya yang dewasa dari pria seumuranya membuat Kimbum menjadi idola wanita sejak kecil. Tapi ia pernah bilang kalo sampai saat ini dia belom punya pacar loh . “Aku pemalu, enggak mudah bergabung dengan orang-orang, dan agak kurang menarik perhatian wanita cantik,” ucapnya merendah. Tapi si pemalu yang sangat mengidolakan aktor Jo In Sung ini pernah di kabarkan menjalankan masa pacaran tersingkatnya satu bulan dan terlama sampat satu tahun! Hmm, jadi bingung yah  sama si Playboy pemalu ini



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates