Minggu, 27 Oktober 2013

#136 : First Love (A Litte Thing Called Love)


Hey aku kembali bawa film baru nih, film apa coba. ? kali ini gue masih mau bahas film romantic Thailand nih. Judulnya First Love (A Litte Thing Called Love)


Dari juudlnya aja kedengeran udah romantic yah, tapi pas gue klik filmya gue rada kurang tertarik gitu, padahal yang pertama kali di sorot adalah actor muda terkenal Thailand, siapa lagi kalo bukan Mario Murer. 

 Di lanjut kemunculan cewek hitam, rambut pendek, pake kacamata and jelek gitu deh. Tapi, akhirnya gue pantengin terus, karena lagi boring.

Tapi, nih yah Guys ternyata ceritanya itu bagus. emang gimana ceritanya. ?



Yap, jadi si hitam bernama Nam (Pimchanok Lerwisetpibol)  itu adalah cewek yang bisa di bilang ‘nggak cantik’ di sekolahnya tapi dia naksir ama cowok popular di sekolah itu. Emang sih cerita itu udah banyak dan pasaran. Tapi, guys sususan adeganya itu loeh yang bikin film ini untuk dan menarik. Nggak tau kenapa gue selalu suka sama tipe film yang sederhana, tapi alurnya bagus.  
 

Terus demi dapetin hatinya Shone, Nam memperbaiki dirinya mulai dari mutihin kulit, pake behel gigi, sampe ikut drama sekolah. Awalnya sih geng Nam nggak mau ikut drama sekolah, tapi pas dia liat Shone nongol langsung deh tuh Nam mau *huuuh


Yup, pas lagi latihan tapi pemeran cowoknya nggak bisa dateng terus Shone yang lagi ngecat di suruh ngegantiin adegang ciuman ama Nam, yah  Nam seneng doong yah, tapi ternyata Nam baru sadar kalo itu bukan Shone dia langsung berdiri dan hampir jatuh, terus di pegangin ama Shone dan mereka saling tatap *iiiihhh romantic banget sih


Nggak Cuma itu Nam juga harus berlatih keras jadi Mayor Drum Band untuk sekolahnya tapi gagal terus. Sampe Shone yang trauma sama tendangan pinalti karena kegagalan ayahnya di masa lalu bisa ngilngin traumanya dan melakukan tendangan
pinalti itu yang bikin Nam jadi ikut semangat buat latihan lempar tongkatnya. Belum lagi buat naklukin hati Shone Nam juga ngikutin buku 9 metode cinta buat naklukin cowok gitu. 


Tapi, akhirnya pas hari perlombaan Nam keliatan cantik beda sama pertama kali sekarang Nam, putih, tinggi, rambutnya panjang, dan tampa kacamata. 


Karena kecantikan Nam itu, bikin Top (Acharanat Ariyaritwikol) sahabat Shone jatuh cinta ama Nam. Terus dia ngirim surat sama Nam dan janjian di sekolah. Terus Nam dateng deh kesana, dan di sana Shone juga ada. Awalnya Nam seneng karena dia nyangka Shone yang ngirim surat itu, tapi termyata itu dari Top. Dan di hadapan Shone, Top nyatakann cinta ama Nam.


Padahal Nam nggak pernah jawab ia sama Top, tapi mereka dekat sampai antar 
jemput Nam buat liat pertandingan Shone. Dan sampai suatu malam mereka kecara ulang tahun teman mereka, tiba-tiba Top narik tangan Nam dan mencium pipi Nam di hadapan Shone dan semua orang *yaaaahhh

Yah, terus pas Top nganterin pulang Nam, Nam langsung mutusin Top. Hal ni kemudian bikin sakit hati Top, sampe Top ngelarang Shone buat jangan pacaran ama Nam, Dan kalian tau, Shone malah setuju lagi. 


Terus karena udah 3 tahun pendam  rasa suka ama Shone, Nam mutusin buat nyatain perasaannya sama Shone. Asiiikkk mereka pasti jadian yah. ?



Nggak. !!! malah saat itu pas liat baju kemeja Shone yang di coret-coret di situ Nam tau kalo ternyata Shone udah jadian ama Pin *oh my god. Nam, sedih banget pastinya


Akhirnya, Nam lebih focus pada pelajarannya dan mendapat Ranking satu agar ia bisa bertemu dengan ayahnya di Amerika. Yap, bener akhirnya Nam bisa dapet Ranking satu. Sementara Shone ngelanjutin sekolah bola ke Bangkok.


Yaaahhh, terus kalo mereka pergi dua-duanya gimana doong kelanjutannya. !!!!

Pokoknya cekidot sendiri deh chigu biar lebih dapet feelnya, yang pasti nanti Nam jadi Designer terkenal, dan Shone berenti dari sepak bola dan jadi Fhotografer. Yang di awal di sorot dan megang seorang bayi. 


Aduuuhhhh, yap ini cerita tentang cinta pertama yang gue suka kedua nih. Kerasa banget di hati


Apalagi, pas goyangan Mario Maurernya yang  habis  ngelakuin tendangan pinaltinya ngeliat ke Nam,  sama pas dia joget “kalamansai, kalamansai, pram prapampam” (gitu sih gue dengernya ) aiiyyy ,meleleh gue litanya.

Habis itu, gue dalam sehari bisa dua kali nonton film ini saking sukanya, hehehe.

  • Semoga kalian juga suka yah

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates