Senin, 07 Oktober 2013

#135 : Firts Kiss (Thailand Movie)




Kadang hoby nonton gue udah keterlaluan nih *baru nyadar

Dari bebrapa film Indonesia yang gue suka yang paling gue suka itu Cinta pertama ama Milli dan Nathan *romantic banget tuh
Nah, kalo DraKor alias Drama Korea gue paling suka BBF, dan Innocent man, dll
Kalo barat gue sukanya yang bertema Zombie-zombie gitu sih
Nah, kali ini gue lagi suka film lain lagi, di atas udah gue senggol film romantic, kecuali Zombie yak, nanti deh gue bikin naskah film zombie yang romantic *nah loeh ngebayangin :p


Yap, gue lagi suka banget nonton film Thailand hmm, mulai deh
Sebenernya sih gue udah sering nonton film Thailand, tapi baru Horornya aja kayak Maenak, terus santet apa gitu gue lupa judulnya. 


Dramanya gue baru nonotn yang “Seven Something” itu juga karena ada Nickhun dan gue emang harus liputan film itu. Disitu gue mulai rada suka film Berbau Thailand, tapi belum terlalu gimana.
Belakangan ini karena gue belum dapet inspirasi buat nulis novel, and nunggu email dari calon tempat kerja gue. Ada tuh film Thailand yang  mejeng di Laptop adek gue. Padahal udah lama gue liat, tapi males aja, kalo nggak Korea. Tapi, karena gue lagi boring gue klik lah tuh film


Aduh, mau bahas apas ih, iya nih gue mau bahas film yang udah bikin gue jatuh cinta sama film Thailand, emang filmapa sih, Judulnya FIRST KISS. !!! ada yang tau. ?

Yap,, jadi ceritanya tuh soal seorang cewek yang nemuin cintanya dari ciuman yang nggak di sengaja di dalam bis dan ternyata itu adalah ciuman pertamanya. Nah loeh 



Cerita yang mengibaratkan cinta seperti menunggu sebuah bus ini dimulai dengan Flashback seorang wanita bernama Sa (Kaneungnich Jaksamithanon), yang saat sekolah menyukai pria tampan bernama Ohm yang udah di sukainya dari Tk apa SD gitu. Tapi, ternyata dia udah pacaran ama Pam dan ngelanjutin sekolah ke Amerika.
Sementara Sa ngelanjutin ke Bangkok, namun ternyata Ohm balik lagi ke kehiduan Sa, dan mulai melirik Sa, waahhh
 

Sampai-sampai lagi di Bus Sa sempat menghayal akan berciuman dengan Ohm. Namun, tiba-tiba ia terbangun karena ada kecelakaan di jalan raya. Di saat yang bersamaan, ia gak sengaja berciuman dengan sorang siswa SMA bernama Bass. (Thakrit Hamannopjit)


Karena nggak terima Sa, ngomel-ngomel ama Bass, tapi si Bass ini nyeleneh orangnya (tau nyeleneh nggak, gokil gitu anaknya), yang bikin Sa jengkel akut kali ampe dia mukulin Bass pake tassnya. Tapi ternyata, handphonenya jatuh, dan dari situ Bass tau kalo dia adalah ciuman pertama Sa. Dan disinilah awal semua ceritanya. 


Besoknya Sa nyamperin kesekolanya Bass, sampai Bass kena hukum dari gurunya. Namun, akhirny Sa, dan Bass makan siang. Dan lagi makan siang Ohm nelphone Sa dan janjian di suatu tempat.
Waktu Sa dateng ke restoran tempat ijanjian ama Ohm, dia kaget pastau kalo si Bass juga ada di restoran yang sama. Pulangyna, waktu  Ohm nganter Sa pulang, dan akan berciuman selalu di ganggu oleh seorang penjual bunga yang ternyata itu adalah Bass, *gokiel dan tuh anak


Sebagai ganti, Bass janjian ama Sa buat pergi nonton, dan memintanya berdandan yang cantik. Tapi, nih yah pas hari H, emang sih Sa dandan yang cantik, tapi buat seusianya. *Maksudnya. ?

Maksudnya, iyalah dia malah dandan kayak ibu-ibu beda ama Bass yang masih muda ampe di mall semua orang bilang kalo bass lagi jalan ama emaknya *bahahaha


Terus, pas mau nonton, Bass narik tangan Sa, katanya sebelum nonton Sa harus liat trailernya dulu, dan ternyata itu adalah Ohm yang lagi ngedate ama Pam pacarnya sewaktu sekolah dulu.


Pas lagi curhat ama sahabatnya soal Ohm, tiba-tiba Bass muncul, dan dia muncul dengan gaya pria dewasa, *kayak gimana tuh, susah di jelasin deh pokoknya manis, ganteng and keren abis. Terus Bass ngajak Sa makan siang lengkap ama sahabatnya juga. Disitu Bass sama sekali nggak kasih kesempatan Sa buat megang hendphonenya yang bunyi, terus pergi bawa handphone Sa.


Besoknya di sekolah lagi asik-asik jalan ama temenya si Bass kaget pas nyadar ada Sa yang nyamar jadi siswi di sekolah itu dan Sa menutupi identitas yang sebenanya ama temen-temen Bass. Tapi, gokilnya Bass malah ngasih tauin yang sebenernya. *gokiel


Di sekolah, banya kejadian romantic antara Bass and Sa, salah satunya waktu Sa di tinggal sendirian buat nyari dompernya yang ketinggalan, terus di telephone Bass dan nyuruh dia nengok keluar jendela. Dan pas nengok, bass lagi nyayi buat Sa *sumpah gue iri banget


Dan mereka ketemuan di tangga sekolah, Bass nyatain cinta ama Sa, dan nyium Sa buat yang kedua kali, eh mereka jadian deh. Banyak moment romantic pokoknya setelah mereka jadian. Sampe akhirnya sahabat Sa tau kalo sebenernya Bass itu adalah seorang siswa SMA. 


Dan, pas  Sa pengen mutusin hubungan Bass malah nyeritain rencana masa depannya nanti sama Sa, pokoknya intinya dia pengen nanti setiap pagi sebelum berangkat kerja dia pengen Sa yang ngiketin dasinya. 


Kata-kata Bass yang gue suka :
“Selama ini aku selali selalu memutuskan sendiri, tapi ada satu hal yang nggak bisa aku putuskan sendiri yakni kapan aku lahir” *meleleh


Namun, hubungan mereka nggak segampang itu.
Selain Ohm muncul lagi, juga ayahnya Bass yang keras dan maksa Bass but sekolah keluar negeri.

Puncaknya pas mereka lagi ke suatu acara dan ada lelang ciuman. Salah satu temen Sa yang
‘kecewek-kecewean’ yang menangin ciuman itu. Tapi karena dia Cuma mau cium cewek beneran, akhirnya Sa yang  ganttin. Namun, pas  mau di cium tiba-tiba cowok itu di tarik, dan Sa di cium sama cowok bertopeng yang ternyata itu Bass. !!!! *wawwww


Tapi, sayangya itu di liat ama Pam pacarna Ohm pas di sekolah yang juga selingkuhan dari ayahnya Bass. Dan saat itu juga Bass di paksa pergi keluar negeri. Walalupun Sa ngejar Bass, tapi Bass nggak perduli, dia malah berenti dan nanya gini ke Sa


“kenapa kamu ngejar aku, apa kamu udah gila.?” Terus pergi ninggalin Sa


Adduuuh, tega banget sih Bass, terus gimana akhirnya, hmm kasih tau nggak yah, cekidot langsung filmnya aja deh Guys, di jamin Melting apalagi kalo Bass lagi ngangkat alisnya *BEUUUHHH, JATUH CINTA LANGSUNG GUE


0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates