Selasa, 04 Juni 2013

#109 : Showcase batal, UKISS galang dana di Jakarta


Meski jadwal Show Case yang tadinya akan berlangsung pada tanggal 1-2 February terpaksa di undur. Namun pihak Promotor yakni OppaOppa Live beserta Manajemen dari U-KISS sendiri NH Media  kembali menjadwal ulang acara ke tanggal 26-27 April 2013
mendatang.
Penjadwalan ulang tersebut memang bukan tanpa alasan. Selain faktor utamanya adalah cuaca buruk yang melanda Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Bencana banjir yang terjadi di Jakarta beberapa waktu ini juga menjadi faktor untuk mengundur jadwal Show Case.
Meski diundur, U-Kiss tetap datang dengan rasa kepedulian dan rasa simpati membawa mereka untuk datang ke Jakarta. Dan untuk menunjukkan kepedulian mereka pada korban banjir di Jakarta, U-KISS mengadakan acara amal dan penggalangan dana bagi korban-korban banjir.
Meski tidak semua member UKISS dapat hadir di acara bertajuk “Charity Session with UKISS” namun acara yang tetap berlangsung hangat dengan perwakilan UKISS oleh Kevin dan Soo Hyun yang mampu membius para KISS ME tanah air.
“Ini sangat sulit karena showcase yang sudah dijadwalkan harus ditunda. Tapi kami sangat memperhatikan kondisi fans. Maka kami putuskan untuk menjadwal ulang showcase” ujar Kevin saat ditemui dalam sesi jumpa pers yang berlangsung jumat, 1 Februari di fx Sudirman, Jakarta Selatan.
Ini sudah kedua kalinya U-KISS datang ke Indonesia. Kedatangan pertama mereka dalam rangka mengadakan Fan Meeting yang berlangsung di Medan tahun lalu. Kedatangan mereka yang kedua ini memang seharusnya untuk menggelar Showcase di Jakarta.
“Kami minta maaf, karena datang bukan untuk Showcase. Tapi kita mau seluruh dunia tahu bahwa U-KISS juga peduli dan ingin membantu para korban” papar Soo Hyun.
Saat ditanya mengenai bencana banjir yang terjadi di Jakarta, Soohyun mengaku khawatir dengan orang-orang yang ada di Indonesia. Bahkan dia sempat meminta maaf lantaran tidak semua member U-KISS ikut hadir dalam acara amal ini.
“Saya minta maaf tidak semua member U-KISS datang kesini. Walau hanya kami berdua, kami sangat ingin membantu acara amal ini” lanjut Soo Hyun.
Dalam acara amal ini, U-Kiss ikut menyumbangkan dengan melelang 20 mini album ketujuh mereka bertajuk Stop Girl dan dua pakaian favorit Soo Hyun dan Kevin yang sudah mereka tanda tangani. Alhasil dalam waktu singkat, mereka berhasil melelang albumnya dengan total penjualan sebesar Rp 3.500.000.
Seusai mengadakan perss Confrence dan menyapa KISS ME yang hadir serta menggalang dana. UKISS juga langsung berangkat untuk mengunjungi para korban banjir di daerah Penjaringan Jakarta Utara. Mereka secara simbolis menyerahkan dana hasil pelelangan kaus dan CD yang sebelumnya telah dilakukan.
“Kami ingin dunia tahu kondisi Indonesia, karena itulah kami datang ke sini. Mohon maaf karena tidak semua member  bisa datang kali ini,” kata Soo Hyun.
Mereka terlihat begitu perduli dengan korban banjir yang ada di Jakarta. mereka juga tampak bahagia berada disana. Hal itu di tuliskan Kevin dalam Twitter pribadi miliknnya dengan mengoupload gambar saat mereka berfoto dengan anak-anak korban bajir di daerah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates