Selasa, 04 Juni 2013

#114 : Lee Min Ho Global Fanmeeting in Jakarta




Akhirnya penantian panjang para Minoz (Fans Lee Min Ho) terbayar sudah. Actor dan juga penyanyi Lee Min ho singggah ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya di Indonesia, sabtu malam (23/3) pukul 07.00 di Plenary Hall Jcc, senayan Jakarta Pusat.
Dalam acara temu fans bertema Global Fan Meeting, First Love with Indonesia, Lee Min Ho masuk ke dalam stage mengenakan  setelan kemeja putih bermotif garis hitam dan orange yang di padu celana hitam, dan menyapa para minoz yang datang dengan sebuah lagu ballad yang romantic.
Seusai bernyanyi, para minoz balik menyapa Lee min hoo dengan bahasa Korea “Annyeonghaseo”, namun, actor tampan kelahiran 22 Juni 1987 ini malah menjawab dengan bahasa Indonesia “Selamat malam”.
Kemudian acara berlangsung hangat dengan berbincang dan bermain games bersama beberapa Minoz yang beruntung. Saat di Tanya tipe cewek yang di sukai, ia mengatakan sangat menyukai perempuan  yang jago memasak, dan mempunyai fikiran yang dalam. Bahkan Lee Min ho juga mengatakan jika ia menyukai perempuan yang berjilbab, dan berwarna pink. Dan ternyata ada Minoz yang naik ke atas stage yang mengenakan jilbab berwarna pink bernama Jandi, seketika lee Min Ho mengatakan “You Geum Jan Di ?” nama lawan mainnnya di Drama Boys Before Flower.
Sepanjang acara actor yang mengatakan sedang menggemari olahraga terutama fitnes ini tidak berhenti tersenyum bahkan ia memeluk semua the lucky minoz yang berhasil naik ke atas panggung. Dan sukses membuat semua Minoz yang berada di Plenary Hall Jcc berteriak histeris..
Tapi, untuk menyenangi para Minoz, Lee min Ho sempat membaca banner yang di bawa oleh salah seorang Minos bertuliskan “Will You Marry Me ?” dan mengatakan “cantik” kepada penonton dengan fasih, yang makin membuat seluruh Minoz makin histeris.
Dari sekian banyak drama yang pernah di mainkannya, Lee Min Ho mengaku sangat menyenangi peran Gu Jun Pyo dalam Drama Boys Before Flower karena baginya peran itu sangat susah. Namun, saat penonton Video persembahan para Minoz Lee Min Ho sangat terkagum dan terharu, karena menurutnya di Monas banyak angin,

Dan saat di Tanya peran apa yang ia inginkan, Lee Min Ho menjawab ia sangat ingin
mendapatkan peran seorang anak SMA, Min Ho  juga mengatakan ia akan terjun ke dunia Hollywood saat usianya sudah 40 tahun nanti, namun saat para Minoz meminta lebih cepat, ia mengacungngkan jempolnya dan tersenyum.
Lee Min Ho sempat belajar bersama Minoz terpilih kebudayaan daerah Indonesia seperti Ampar-ampar pisang, tari Saman, serta belajar angklung. Lee Min Ho yang di tanya jika terlahir kembali lebih memilih menjadi seorang penyanyi ini, bahkan mengatakan ia sangat ingin suatu saat nanti jika ia bernyanyi di iringi oleh angklung. Lee Min Ho juga bermain “suit” dan tatapan mata dengan Minoz di atas panggung.

Cinta untuk Minoz Indonesia
Dari sekian banyak pertanyaan yang di berikan ada satu pertanyaan yang membuat heboh Minoz. Saat Lee Min Ho di Tanya soal alamat rumah dan nomor telephonenya. Ia
mengatakan jika ia bingung karena menurutnya, fans sudah tau alamat rumahnya, dan mencertakan tentang fans dari Thailand yang datang kerumahnya hanya untuk berfoto dan mengirimkan padanya.
Dan saat menjawab tentang nomor telphonnya,  Lee Min Ho mengatakan jika ia memang menggunakan Blackberry namun tidak mempunyai akun WhatsApp.
“Namun aku akan memberi tahu nomor handphone-ku, yaitu 010402536 Teng… teng…. (xx)”, ungkap Lee Min Ho yang sontak membuat para penonton seisi Plenary Hall JCC histeris sambil tak lupa mencatat nomor pemeran Lee Yoon Sung di drama City Hunter ini.
Saat kembali ke belakang stage untu mengganti baju Dave Hendrik yang menjadi MC mengumumkan para Minoz beruntung yang nanti akan mendapat foto dan tanda tangan pria yang mengaku menyukai Lagu Gangnam stlye dan sedikit mempraktekkannya di panggung.
Tiba-tiba seisi Plenary Jcc berteriak histeris, bagaimana tidak tiba-tiba Lee Min Ho berada di tengah para Minoz, sontak saja para Minoz langsung menggerubungi Lee Min Ho yang berjalan hanya di kawal dua penjaga saja.
Setelah kedaan mulai reda, Lee Min Ho kembali ke atas panggung dengan menggunakan stelan jas bewarna putih dan menyanyi dengan Stand Mic. Min Ho yang ramah tak segan berjalan ke tengah panggung. Dan seusai bernyanyi ia membuka sebuah kertas, dan di layar bertuliskan surat untuk para Minoz Indonesia.
“Sebenarnya maaf sekali karena baru sekarang bisa bertemu kalian semua. Terimakasih untuk menjadi fans saya sejak film ‘Boys Before Flower’, seharusnya sejak itu saya sudah mengunjungi Jakarta. Saya senang bisa bertemu dengan kalian semua,” ucap pria berusia 26 tahun ini.  
Ini adalah kunjungan pertamanya di Indonesia, yang di ungkapannya dalam tiga kata yakni Panas, Banyak pulau, dan Banyak wanita cantik, bakhan ia sangat menyukai gambar karikatur yang di buat asalah seorang Minoz bergambar dirinya yang sedang naik becak, lengkap dengan batik dan blangkon khas Indonesia, ia juga mengatakan jika hari ini ia sudah menghabiskan 3 posri Nasi goreng, dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia
Kemudian acara yang di persembahkan oleh Munial Sport Group sebagai penyelenggara di tutup manis Lee Min Ho dengan membawakan Single Miliknya My Everything.
“Aku Cinta kalian, Terima kasih” tutup Lee Min Ho dalam bahasa Indonesia sambari tersenyum dan melambaikan tangan keseluruh Minoz yang hadir.












0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates