Jumat, 07 Desember 2012

#98 : PresCon Jelang Konser 2PM "What Time It Is in Jakarta"


Besok, pada tanggal 8 Desember 2012 2PM akan melakukan Konser untuk yang ketiga kalinya di Indonesia setelah kunjungan mereka pada pertengahan Maret dan Konser yang Bertajuk 2PM Hands Up Asi Tour 2011 pada November tahun lalu. Mereka siap mengguncang MEIS dan menghibur para Hottest yang ada di Jakarta. Sebelum konser, Boyband yang beranggotakan 6 lelaki tampan ini, hari ini menggelar konfrensi pers pada pukul 16.00-17.00 WIB.






Dengan mengenakan setelan jas yang serba putih mereka menyapa rekan media yang hadir di Auditorium Menara Bank Mega Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (07/12/2012). Mereka kemudian memperkenalkan diri dimulai dari Taecyeon, Nickhun, Jun-K, Wooyoung, Junho dan terakhir adalah si Magnae Chansung.

Dalam PresCon tersebut mereka terlihat beda, mulai dari Taecyeon yang mengubah warna rambutnya menjadi merah dan dengan belahan rambutnya yang membuat para Hottest akan teriak histeris, sama halnya dengan Wooyoung yang tampak unik dengan jambul birunya, selain itu Prince Thai Nickhun yang selama PresCon tidak henti mengumbar senyum manisnya. Namun, saat di tanya siapa dari mereka yang paling lucu mereka serentak menunjuk Jun K yang terpilih sebagai anggota paling lucu. Saat yang lain berkata seperti itu, Ia tampak tersipu malu.

Tidak hanya penampilan mereka yang berbeda dan unik, Konser yang bertajuk “What Time Is It”  ini akan menggunakan konsep yang sangat berbeda dengan konser-konser mereka yang sebelumnya.

“Konsep yang kami gunakan adalah konsep yang terbaru dan yang pasti akan lebih bagus, kami akan membawakan lagu-lagu yang lebih energik dibandingkan dengan Hands Up.” Ujar Wooyoung.

Selain itu mereka juga berbicara tentang Hottest yang ada di Indonesia, awalnya saat pertama kali mereka datang ke Indonesia mereka sangat kaget dengan sambutan Hottest yang luar biasa, tapi semakin hari mereka semakin merasa nyaman dengan Fans Indonesia dan tidak sabar untuk segera bertemu dengan mereka.

 “Saya tidak sabar ingin bertemu dengan para fans besok " ujar Junho Semangat.
Saat ditanya apa hal yang membahagiakan saat menjadi idola, Junho menjawab, “Hal yang membahagiakan saat menjadi idola adalah ketika kami berada diatas panggung dan dapet berinteraksi dengan para fans.” Katanya menutup Press Confrence siang itu.

Sepertinya banyak kejutan yang akan diberikan oleh para member 2PM diatas panggung nanti. Well, kita lihat saja nanti bagaimana penampilan mereka besok. Are you ready for tomorrow guys?


0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates