Kamis, 13 Desember 2012

#99 : LoplopBucweiLoplop Part IV


Aku dan kita pernah mengatakan jika semua ini sudah keterlaluan dan melebihi batas sewajarnya. Kami sendiri tidak tau kenapa akan sepanjang ini dan seperti ini ceritanya. Kami sendiri tidak pernah mengarang cerita untuk satu episodenya, tapi cerita itu selalu terlalu terangkai sendiri setiap harinya, setiap waktu, setiap saat kami berada di jalur lintasan itu maupun tidak. Ini saatnya tidak mungkin lagi berfikir aku, Cc, dan Magnae bisa kembali seperti penumpang normal lainya. 


Aku… aku yang sempat berfikir untuk melupakan perasaaan  sukaku yang ada untuk AT saat aku tau dia mendeleteku dari akun Facebooknya. Aku sempat berfikir jika semua itu tidak bisa seperti ini. AT memang orang pertama yng membuatku kembali merasakan bagaimana rasanya menyukai seseorang lagi setelah aku putus dengan mantan pacarku. Aku berfikir At adalah orang yang dikirimkan tuhan untukku, untuk bisa bangkit dan kembali merasakan bagaimana rasanya menyukai seseorang. Tapi kenyataanya. . . ?


Entah kenapa, meskipun aku bisa tapi rasanya aku yakin jika aku harus tetap meyukainya, setidaknya agar aku bisa melatih perasaanku sendiri. Meskipun cc, dan Magnae kedua sahabatku seolah tidak yakin dan tidak percaya jika aku akan bisa dekat dengan AT. Yah, bisa di bilang aku tidak bisa berhenti untuk menyukainya.


Cc dan Magnae bilang jika aku harus bertindak jika aku mau ada interaksi di antara aku dan AT. Tapi aku yakin, entah kenapa aku merasa yakin jika suatu saat nanti entah itu kapan AT lah yang akan terlebih dulu memulai interaksi kembali denganku yah seerti itulah keyakinnanku.


Dan, setelah entah berapa lama aku bersabar. Hatiku mengatakan untuk membuka akun Facebookku. Disana kulihat sebuah New Message, kubuka dan kulihat Freely, itu adalah nama akunya AT. Yah AT kembali meminta pertemanan kembali denganku. Dengan secepat kilat dan semangat 45, tampa berfikir dua kali atau berapa kali aku langsung mengklik OK. Agar aku tidak kehilangan kesempatan ini. Ku kurimkan chat pertamaku dengan perasaan tidak percaya dan penuh takut. Kemudian aku terus menungu berharap ada satu message masuk. Kutatap laptopku dengan perasaan penuh harap dan cemas. Rasanya aku pesimis dan mulai menghentikan apa yang kuharapkan.

“sama-sama” cling sebuah chat masuk dan itu dari AT.

Yang kulakukan saat itu adalah membalas messagenya dan terus mebalas messgenya. Begitupun dengan AT yang terus membalas messageku dengan cepat. Banyak hal yang kita bicarakan termaksud tentang apa yang terjadi sampai AT pernah mendeletku dari list pertemananya. Ia mengatakan jika semua itu mantan pacarnya yang melakukan karena cemburu

“bukan gue yang delete, tapi mantan gue, sekarang gue udah putus jadi sekarang gue bebas berteman ama siapa aja” cerita AT tentang apa yang terjadi. 


Entah apa yang ada di fikiranku saat itu, entah aku merasakan senang dan sedih. Aku senang karena kemungkinan aku bisa dekat dengan AT tampa aku harus merusak hubungan orang, tapi di sisi lain aku merasakan sedih, aku seolah merasakan akulah yang ada di posisi saat aku di tinggalkan dengan orang yang pernah ada di hidupku dan kusayang. Entahlah, yang aku rasakan saat itu hanya aku senang karena aku, aku bisa berkomunikasi dengan AT. Orang pertama yang ajak aku move on dan kini menjadi cowok satu-satunya yang kusuka. Sampai saat ini aku merasa yaki dengan apa yang kurasakan karena apa yang kuyakini kini menjadi kenyataan.mungkin tuhan ingin menunjukan sesuatu,  Setidakmya begitulah yang ada di fikiranku untuk saat ini. 


Mangnae, magnae yang selalu terlibat dengan kisah segitiga mendapat hal-hal yang tidak pernah ia bayangkan dari orang-orang yang ia sukai seperti Putera dan Haci. Kini nasibnya seolah seperti sato pohon yang sesuai musimnya kini ia berguguran karena cintanya Putera dan Ayyang yang telah menikah dengan pacarnya. Tapi bukan magnae namanya jika dia akan patah hati dan bersedih merenungi, menangis dan berhenti makan. Tidak, magnae bukan orang yang seperti itu. Dia tetap menjadi dirinya yang ceria dan adek kecil bagi kami yang lucu. Kehilangan Putera baginya masih tersisa Haci yang bisa membuatnya masih berada daam permainan jalur ini.


Yaah, begitulah dengan kami. Begitu juga dengan Cc kita tau dia memang mempunyai rasa suka terhadap Dodo, meski kami tidak tau seberapa besar ukuran rasa suka itu. Masalah di antara mereka membuat ada jarak yangrasanya sulit untuk kami putus. Kesalahan yang kami buat memang suatu kebohongan, tapi Cc mengakui ituu Karen di tidak ingin kebohongan it uterus berlanjut. Tampa kami tau, mereka berhubungan dengan cara yang mungkin hanya aku, Magnae, Dan Cc yah hanya kami yang tau.


Mungkin, jika kesalahan tapi bagaimana kami untuk benceritakan tentang semua ini lgi dengaan sikap Dodo yang mulai tidak bersahabat. Dan anehnya meski kami sering bertemu tapi belakangan kami mulai jaran bertemu Dodo bahkan untuk sekedar bisa melihatnya di lintasan itu. Lama juga kami tidak medengar cerita tentangnya dari Cc seperti biasa setiap harinya. Namun, menurut Cc ada yang aneh, dia mengatakan jika bisanya Dodo akan jarang muncul jika dia sudah punya pacar. Dan benar ia ternyata telah memilih Neng Kece untuk jaddi pacarnya. Kami tau Cc akan merasa galau sapai dia memotog rambutnya. Tapi hampur sama dengan Magnae meski Dodo unya pacar tapi di saat itu Cc di pertemukan dengan USA. Meski setiap kali kami berusaha mencoblangkanya dengan USA tapi menurutnya dia harus Mupon dulu, tapi kami tau Cc memiliki rasa karena dia akan meninggalkankan ku jika USA datang dengan gagah mengantarnya pulang (?)


Entahlah, entah kisah seperti apa yang sedang terjadi di sepanjang lintasan ini selama yang kami tau. Tapi yang pasti ada rasa sayang yang ada di sepanjang lintasanya. Yaahh, kami menemukan sosok kakak laki-laki di lintasan itu, terutama aku, aku yang tidak mempunyai kakak seolah menemukan orang yang bisa menjadi orang yang bisa menjaga aku  dan kami setidaknya bisa menjadi teman baik untuk kami yah setidaknya begitulah. Kami yang selalu menggangu dan merepotkanya setiap kali dia bertugas, tapi begitulah dia menyayangi kami dengan caranya yang terlihat tulus dan membuat kami nyaman dan begitu menyayanginya. Eby memang seorang yang sampai saat ini kami nilai berbeda dan Cuma dia yang saat ini bisa masuk ke dalam Trouble Maker, yaitu KAMI. Dan mungkin dia adalah orang yang pertama dan yang terakhir masuk ke dalamnya.


Ini yang terjadi yang terjadi, lalu kami harus bagaimana jika semua sudah seperti Ini. Bukan hanya kami yang menjadi aneh buat mereka, tapi sebaliknya kami merasakan itu. Semua ini seolah saling berkesinambungan. Fahmi yang mempunyai pacar satu kampus dengan kami, Semua dan beberapa dari mereka yang seolah bersikap jika mereka mengenal kami dengan baik. Entahlah, sekarang biarkan semua mencari jalan selanjutnya hingga menemukan ujung pemberhentian dari semua lintasan yang membawa sejuta cerita antara kami dan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates