Kamis, 20 Juli 2017

Happy 20 For 133

Hi bii
Happy mounth Anniversarry
Happy 20 untuk yang kesekian kalinya, untuk ke-133 kali tepatnya.
Aku ngak tau lagi mau ngucapin kayak gimana.?
Kamu mau aku ngucapinnya kayak gimana kali ini.?
Boleh kasih tau aku kali ini aja bii.?
Aku bingung bii kali ini

Bii
Untuk pertama kalinya setelah hampir tiga tahun, untuk pertama kalinya jamu telpon aku lagi bii.

Kamu tau bagaimana rasanya
Aku seneng
Seneeeeng banget bii
Aku rasanya mau loncat kegirangan kayak anak kecil yang habis dibeliin eskrim atau fans yang bisa selfie sama idolanya.
Dan kamu tau.? Aku rasanya lebih senang dari pada itu bii.

Setelah hampir tiga tahun
Akhirnya kamu inget aku
Walalupun ini bukan pertama kalinya aku denger suara kamu.

Setelah hampir tiga tahun bii
Kamu nanyain kabar aku lagi, nanya-nanya aku lagi,
Jujur semua pertanyaan itu udah bggak penting buat aku bii
Kerena ternyata denger suara kamu adalah hal yang paling bisa buat hati aju tenang, bahagia dan yang pasti langsung bikin semua amarah yang udah aku siapin  buat kamu hilang gitu aja nggak tahu kemana.

Aku baru tau
Kalau aku kangen banget sama kamu
Kangen denger suara kamu kayak biasanya yang hampir setiap hari aku denger itu. Dan yang pasti suara gugup kamu bii

"Aku nggak tau mau mulai ngomong dari mana.?

Aku ngebayangin bagaimana ekspresi kamu sambil telpon aku...
Tapi, sayangnya aku nggak berani buat bayangin itu, aku takut, aku takut salah lagi dari apa yang aku harapin.
Aku takut bii

Kenapa bii
Kenapa setelah selama itu kamu baru inget aku.? Baru hubungi aku lagi.?
Kenapa.?
Emangnya kamu nggak tau
Aku setiap hari berharap hari itu bakalan di kabulin.? Tapi, kenapa harus setelah selama itu bii.?
Kenpaa.?

"Kita pacaran lagi yuk.?"
Pertanyaan itu yang justru bikin aku paling kecewa sama kamu bii

Itu adalah pertanyaan paling menyakitkan buat aku setelah semua yang aku lewatin sendirian sampai saat ini bii, sampai kamu ngehububgi aku lagi.

Nggak bisa kah sesuai aturannya
Coba meminta maaf dulu, menjelaskan, lalu mendengarkan bagaimana aku bisa terlihat baik2 saja seperti ini.?
Tidakkah kamu ingin melakukan itu setelah sekian lama.?
Kenapa harus pertanyaan itu dulu

Kenapa kamu selalu bisa untuk setega itu sama aku.?
Apakah aku benar-benar terlihat sekuat itu dimata kamu.?
Bii...
Aku nggak baik2 aja bii, aku tau, kamu tahu itu.? Kamu tau kan bii.?

Tapi, lebih dari apapun...
Terimakasih karena setidaknya kamu mengabulkan satu harapan aku.
Satu harapan yang tadinya aku fikir nggak akan bisa aku dapatkan lagi.

Teimakasih bii.
Tanpa kamu ucapin juga aku bisa tau bii, aku tau kamu masih SEDIKIT sayang mngkin sama aku.
Dan....
Berkali-kali dan kamu tahu itu
Aku sama sekali nggak pernah marah, aku bahkan nggak bisa buat ngebenci kamu, meski aku udah mati-matian buat nyoba.
Aku cuma kecewa.
Tapi, bukan berarti aku udah ngak sayang lagi.
Kadang aku juga mikir.
Setelah semua ini, kenpaa aku bisa tetap sesayang ini sama kamu.?

Bii
Anggap aja ini adalah kado Anniversarry yang kamu janjiin pas kita ngerayain 8th Anniversary bareng.
Buat aku ini kado terindah.
Makasih banyak bii

Sekali lagi
Happy 20 for 133 months.


0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates