Rabu, 01 Maret 2017

#189 Double Happy 20 (127 & 128)

Ini pertama kalinya lagi gue buka Blog.
Awalnya gue sempet pengen move sebentar dan nggak akan nulis untuk sementara waktu.
Bukannya gue bosen nulis dan akan berhenti buat nulis.
Gue nggak akan pernah ngelakuin itu, dan buang hobi gue kok.
Gue cuma pengen berhenti nulis sebentar karena rasanya setiap tulisan gue belakangan ini cuma tulisan dari sampah-sampah yang ada di hati gue.
Sampah yang gue nggak tau mau dibuang kemana, sampah yang nggak tau mau gue apain.

Awalnya gue ngerasa seneng, karena di bulan pertama tahun baru gue bisa sedikit tenang dan nahan hati gue buat buka apalagi nulis di Blog ini.
Gue seneng karena gue fikir gue bisa pelan-pelan ngehilangan kebiasaan konyol gue ini, kebiasaan 'tolol' bagi temen-temen gue ini.

Gue fikir awal tahun baru gue akan mulai semuanya lagi pelan-pelan, nggak akan ada lagi gue ngelauin ini itu, itu ini, appaun yang berhubungan dengan itu lagi.
-DAN gue berhasil (127)

 Sampai masuk Bulan Februari
Ini adalah bulan kesukaan gue, diaman gue lahir, dan tetep menajdi bulan Favorite gue disepanjang tahun.
Gue suka bulan ini, dan gue juga nggak suka bulan ini.
Setiap bulan ini rasannya selalu campur aduk nggak tau kenapa.

Apalagi tanggal l20 di bulan ini, gue selalu suka banget.
Nggak tau kenapa rasnaya sempurna aja kalau keadaannya masih sama, api kerasa menyedihkan banget buat gue pas sadar ternyata nggak.

Dn di akhir bulan Februari kemarin,
Puncak ketahan gue nggak nggak tau kenapa roboh gitu aja.
Padahal gue udah udah susah payah buat bisa buat diri gue lebih baik dan nggak sakit lagi, setidaknya nggak sesakit tahun lalu, dua tahun lalu tepatnya.

Dua hari lalu, tepatnya gue tiba-tiba aja pengen nangis.
Nggan tau kenapa, nggak tau alasan apa, nggak tau kenapa, nggak tau alasan apa, NGGAK TAU KENAPA POKOKNY......

Tapi yang pasti hati kecil gue kayakya tau sesuatu yang otak gue nggak bisa nangkep.
Tapi apapun itu, udah berapa lamapun itu,.
Boleh nggak sih kalo gue bilang hari ini aja,
bener nggak sih yang gue fikirkan soal ini.
Kalau ada yang jauh juga punya perasaan yang sama sama yang gue rasain.

Gue nggak tau
Tapi, apa yang bisanya dulu begitu masih sama, cuma bedanya nggak lagi ada suaranya.
Tanggl itu tepat satu tahun dan tepat dimana gue gagal lagi buat nyoba apa yang pengen gue coba.

Hey,
Terimakasih masih kirim rasa yang sama.
Tapi, mungkin lebih baik nggak untuk sekarang dan kedepannya.
Karena apa.?
Karena setiap kali gue ngerasainnya,
Gue ngerasa dunia gue penuh kesedihan, gue ngerasa kesepian, dan gue ngerasa bodoh.

Gue udah sering bilang ini  sebelumnya, mungkin nggak ada satupun yang dengar, mendengarkan dan peduli.
Tapi, gue sendiri yang perduli.
Ini semua gue lakuin karea gue pengen hati gue tenang, gue pengen bisa baik-baik aja dengan satu kata, Memaafkan, mengihklaskan, dan merelakan.

Lalu apa,
Aku cuma minta satu kata
Lupakan,

Aku tahu sudah dilupakan, tapi belum melupakan.
Jadi, mari saling berbalik arah tanpa menengok kebelakang.
Kalau sekali-sekali ingin melakukannya, tolong jangan beri signal apa-apa biar nggak ada yang yang saling tau.

KRCG

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates